Rab Ne Bana Di Jodi (2008) BRRip 1028p Subtitle Indonesia


Rab Ne Bana Di Jodi (2008) BRRip 1028p Subtitle Indonesia

Rab Ne Bana Di Jodi

Download Rab Ne Bana Di Jodi (2008) BRRip 1028p Subtitle Indonesia | Rab Ne Bana Di Jodi Kisahnya dimulai dengan Surinder Sahni (Shahrukh Khan) yang akrab dipanggil Suri ini adalah seorang pegawai kantor yang sederhana Suatu ketika dia menghadiri acara pernikahan anak dosennya sewaktu kuliahnya, Taani (Anushka Sharma).Suri" Sahni (Shahrukh Khan) diam-diam jatuh cinta dengan putri mantan profesor (MK Raina), cantik dan periang Taani Gupta (Anushka Sharma), yang ia pertama kali melihat selama persiapan untuk pernikahannya Namun, sewaktu acara persiapan pernikahannya, dikabarkan bahwa Bis yang Ditumpanggi calon pengantin pihak prianya mengalami kecelakaan dan Tak Seorangpun Yang Selamat.

Mendengar Kabar Kecelakaan Itu..Ayah Taani mengalami serangan jantung Besar, dan dokter pun memvonisnya bahwa Hidupnya Tidak Akan Bertahan Lama.Kemudian sebelum meninggal, Sebelum Meningal ayah Taani punya harapan besar kepada Taani agar mau menikah dengan Suri..Mendengar permintaannya itu, keduanya tidak bisa menolak Mereka Sepakat Untuk Menikah.

Setelah menikah, Suri membawa Taani ke rumahnya. Tetapi, Taani yang masih merasa shock ingin membunuh karakter periang Taani yang dulu. Taani merasa tidak bisa lagi mencintai seseorang, dan berkeinginan untuk menjadi Taani yang baru.Dia ingin menutup hatinya untuk mencintai lagi pria lain.

Suatu hari, saat Taani ke pasar. Taani melihat tentang akan diadakannya kontes menari "Dancing Jodi", melihat kesempatan itu Taani kemudian meminta izin kepada suaminya 'Suri' untuk ikut sekaligus meminta ongkos biaya registrasi pelatihan Dancing. Tapi, disini kembali Suri mempertegas sikap pendiamnya. Suri hanya melihat selebaran yang disodorkan oleh Taani kemudian diam, tapi pada akhirnya Suri tetap memberikan istrinya uang untuk kontes Dancing Jodi tersebut itupun dilakukan secara diam-diam. Meletakkan uang di atas meja makan.

Suri alias Raj kemudian juga ikut mendaftar dalam kontes "Dancing Jodi" dengan penampilan-karakter 180 derajat dari karakter asli Suri..Sosok baru yang sangat berbeda dengan sosok aslinya, Suri dengan nama Raj itu pun bergabung dengan klub tari yang diikuti Taani. Ternyata Taani tidak mengenali Raj adalah suaminya sendiri. Raj pun berhasil mendekati Taani sehingga mereka pun menjadi dekat, suatu hal yang tidak berhasil dilakukan Suri sebelumnya. 

Hari pun berganti, kedekatan Taani dan Raj makin bertambah. Sementara Suri tetap berpura-pura menjadi Suri si pegawai Punjab Power selama dia di rumah. Namun dia sangat menikmati saat-saat dia mampu berdekatan dengan Taani, istrinya, dalam sosok Raj. Sampai suatu ketika, Raj menyatakan isi hatinya kepada Taani,Terkejut atas pernyataan cinta Raj itu, Taani terombang-ambing antara Raj dan Suri,Dia menyukai Raj namun tidak mampu melepaskan diri dari Suri, suaminya.

Sehari sebelum pentas final 'Dancing Jodi', Suri kemudian mengajak istrinya Taani ke kuil di tepi Sungai Gangga untuk meminta berkah. Ritual yang sering dilakukan Suri ketika ada kegiatan penting yang akan dilakukan. Di kuil inilah Suri dan Taani sama-sama berdoa. Dalam Doanya, Suri meminta agar dimanapun hati / cinta Taani memilih-berlabuh, hendaknya Tuhan memberikan yang terbaik kepadanya. Sedangkan doa Taani hanya menginginkan agar Tuhan menunjukkan 'Sosok pria, yang dengannya ia dapat melihat "Tuhan" dalam dirinya'. Di akhir doa, samar-samar Taani melihat sosok Suri-lah yang dia lihat. Di sinilah Taani mulai tersadar bahwa Surilah yang betul-betul dia cintai. Bayangan tentang ketulusan cinta Suri kemudian muncul satu per satu, kemudian meyakinkan Taani dengan kuat bahwa Suri-lah cinta sejatinya.

Rab Ne Bana Di Jodi
Rab Ne Bana Di Jodi
Rab Ne Bana Di JodiRab Ne Bana Di Jodi
Rab Ne Bana Di Jodi

Link Download :
Via Userfiles : Part 1|Part 2|Part 3|Part 4|Part 5|Part 6

Rab Ne Bana Di Jodi (2008) BRRip 1028p Subtitle Indonesia


RECENT POST :

2 Responses to "Rab Ne Bana Di Jodi (2008) BRRip 1028p Subtitle Indonesia"

  1. min..
    kok link downloadnya gak bisa yaa... perbaiki bisa gak?
    terimakasih :)

    BalasHapus