Film Bang Bang (2014) BRRip + Subtitle Indonesia


Film Bang Bang (2014) BRRip + Subtitle Indonesia

Film Bang Bang (2014)


Info Film :
Nama Movie : Bang Bang (2014)
Movie Rilis: 2 Oktober 2014 (India)
Genre:
Action, Romance
Produksi:
Fox Star Studios
Produser:
Suresh Nair
Sutradara:
Siddharth Anand
Casts:
Hrithik Roshan, Katrina Kaif, Danny Denzongpa, Jaaved Jaffrey, Ron Smoorenburg, Pavan Malhotra, Parth Akerkar,Jimmy Shergill

SINOPSIS FILM :
Film ini dibuka di Inggris di mana Kolonel Viren Nanda (Jimmy Shergill)pergi menemui seorang teroris yaitu Omar Zafar (Danny Denzongpa) di sel tahanan itu. Sebagai Viren menginformasikan Zaffar bahwa ia akan diekstradisi kembali ke India untuk kejahatannya,namun anak buah omor zafar Hamid Gul (Jaaved Jaffrey), membunuh semua penjaga di sekitar tahan, dan omar Zaffar kemudian membunuh Viren dengan menembak dan kemudian membakar dirinya. 
 
Omar Zafar ingin mencuri Koh-i-Noor dari Tower of London, namun ia mengetahui bahwa Koh-i-Noor itu sudah di curi oleh seorang bernama Rajveer (Hrithik Roshan) mereka meminta kesepakatan kepada rajveer untuk membayar kohinoor itu seharga $5 juta, namun rajveer tidak ingin memberi kohinor itu dan akhirnya terjadilah baku tembak, Rajver berhasil melarikan diri dan bertemu dengan Hellen (Katrina Kaif) di salah satu cape, Hellen yang saat itu sedang menunggu vicky lawan kencan lewat media online, Rajver mengakui dirinya adalah vicky..Rajver menyimpan kohinoor didalam tas milik hellen dan keesokan harinya seseorang para pejabat pemerintah dengan Zorawar (Pawan Malhotra) mengunjungi Harleen di bank dan mengancam untuk datang dengan mereka karena Hellen terlibat dengan seorang yang mencuri berlian bernama rajveer. Namun Rajveer berhasil menyelamatkan hellen Mereka pergi ke (Pizza Hut) di mana Rajveer menyadari bahwa dia tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Mereka masuk ke sebuah argumen tentang hal itu. Dia menggoda Harleen tentang kencan internet dan dia menampar dia. Dia mengancam untuk menembak server (Aditya Prakash) dan dia akhirnya membayar untuk pizza. Harleen bertanya kepadanya tentang kejahatan yang telah dia lakukan dan Rajveer menunjukkan padanya Koh-i-Noor banyak kejutan nya. Dia memiliki waktu sulit percaya bahwa ia memang seorang pencuri. 
 
Saat ia datang untuk tahu tentang Rajveer, mereka menyadari bahwa mereka diikuti oleh Zorawar yang mengatakan ia memiliki restoran yang dikelilingi dengan orang-orangnya dan tidak akan takut untuk menembak Rajveer jika perlu. Sebagai pejabat meyakinkan Harleen untuk pergi bersama mereka, Rajveer mengatakan Harleen bahwa ia tidak bisa membiarkan dia pergi bersama mereka. Dia menembak dirinya dengan panah pembius dan mereka berdua melompat keluar dari jendela dan melarikan diri. 

Harleen sekarang mempercayakan Rajveer, kemudian jatuh cinta dengan dia. Rajveer bertemu Hamid Gul merupakan anak buah omar zafar di sebuah kasino, perkelahian terjadi kemudian mengenai keberadaan Zaffar dan dia akhirnya membunuh hamid Gul.Sementara itu Harleen ditangkap oleh Zorawar dan dibawa ke Kedutaan Besar India di Praha, di mana Zorawar mengatakan bahwa Rajveer benar-benar datang ke Praha untuk menemukan Gul. Harleen diminta untuk mendapatkan Koh-i-Noor kembali dengan mengaktifkan pelacak pada dirinnya, akhirnya Hellen dan Rajveer bertemu di sebuah jembatan dan menyerahkan kohinoor dan tertembak dan langsung masuk ke sungai. 
 
Harleen kemudian pulang ke rumah dan ingat alamat yang Rajveer telah terdaftar di telepon. Di alamat, Harleen bertemu ayah Rajveer ini (Kanwaljit Singh) dan ibunya (Deepti Naval). Di rumah, Harleen melihat foto-foto Rajveer (Jai) dan Viren, dan ia baru menyadari bahwa rajveer bukan seorang pencuri merupakan seorang angoto Tentara yang sedang dalam menyelesaikan misi. 

TRAILER MOVIE :

LINK DOWNLOAD :

Film Bang Bang (2014) BRRip + Subtitle Indonesia


RECENT POST :

0 Response to "Film Bang Bang (2014) BRRip + Subtitle Indonesia"

Poskan Komentar