Film PK (2014) BRRip + Subtitle Indonesia


Film PK (2014) BRRip + Subtitle Indonesia

Film PK (2014)


Info Film :
Movie Name : PK (2014)
Category :
Bollywood Hindi Movies
Release Date :
19 December 2014
Genre :
Action | Comedy | Crime | Romance
Starcast :
Aamir Khan, Anushka Sharma, Sushant Singh Rajput, Boman Irani, Sanjay Dutt
 

SINOPSIS FILM :
Sebuah alien humanoid mendarat di bumi saat melakukan penelitian PK (Aamir Khan) terdampar saat turun ke bumi, saat mendarat dibumi ia bertemu dengan seorang pria yang tidak ia kenali namun seorang pria itu mencuri liontin milik Pk...sebabnya PK tidak bisa lagi kembali ke planet tanpa liontin itu. 

ia tidak mengerti bahasa manusia dan ia binggung harus bagaimana untuk menemukan liontin miliknya yang di curi itu, Karena tingkah lakunya yang aneh, orang-orang di kota menganggap dia mabuk (mabuk diterjemahkan pipis-kay dalam bahasa Hindi) dan memanggilnya PK. Sementara itu di Bruges, reporter televisi Jaggu (Anushka Sharma) jatuh cinta dengan seorang pria bernama Sarfaraz (Sushant Sigh Rajput).

Ayah Jaggu ini (Parikesit Sahni) tidak setuju dengan hubungan mereka, karena Sarfaraz adalah seorang Muslim dari Pakistan; ia berkonsultasi Tapasvi yang memprediksi bahwa Sarfaraz akan mengkhianati Jaggu. Bertekad untuk membuktikan bahwa mereka salah, Jaggu memutuskan untuk menikah dengan Sarfaraz. namun Sarfaraz tidak menghadiri acara pernikahannya dan jaggu menerima selembaran kertas yang berisikan kata maaf. 

Jaggu patah hati di kapel pernikahan ketika dia menerima surat panggilan dari pernikahan karena perbedaan mereka. Dia kembali ke India di mana dia tertarik saat menonton PK membagikan selebaran tentang Tuhan hilang. Setelah mendengar ceritanya, Jaggu membuat rencana untuk mengekspos Tapasvi dan mencoba mencari liontin PK yang hilang itu itu. 

Pk pun jatuh cinta kepada jaggu..namun sayang sunguh sayang saat PK menyerap kenangan Jaggu dan menemukan bahwa Sarfaraz tidak menulis surat yang ia terima. PK jatuh cinta dengan Jaggu tetapi menahan diri dari mengatakan karena dia mencintai Sarfaraz. 

Dia malah mencatat rekaman suaranya dan mengisi koper dengan baterai sehingga ia bisa mendengarkan kaset di planet rumahnya. Sementara berangkat, dia berbohong kepada Jaggu mengenai isi dari kaset; Jaggu, meskipun tahu kebenaran, terus tenang. Film berakhir dengan PK kembali ke bumi setahun kemudian pada misi penelitian baru dengan alien lain (Ranbir Kapoor).

TRAILER MOVIE :

LINK DOWNLOAD :



Film PK (2014) BRRip + Subtitle Indonesia


RECENT POST :

0 Response to "Film PK (2014) BRRip + Subtitle Indonesia"

Poskan Komentar