Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gland 2


Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gland 2

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gland 2

Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gland 2 | Selamat malam sobat semuanya, pada malam ini admin blog Download Aplikasi Android Gratis akan membagikan sebuah tips dan trik Cara Root Samsung Galaxy Gland 2 dengan mudah dan aman. Bagi anda para pengguna Samsung Galaxy Gland 2 yang ingin memanfaatkan fitur-fitur yang terdapat didalamnya dengan maksimal maka ponsel anda tersebut harus di Root. Nah disini saya akan membantu anda untuk dalam melalukan root dengan aman dan mudah menggunakan PC. Namun samsung galaxy gland 2 ini juga bisa di Root melalui hp, akan tetapi sering terjadi eror karena perbedaan versi update OS. Hal ini terjadi jika anda menggunakan Samsung  Galaxy Gland 2 SM-G7102 with dual SIM card slots atau Samsung Galaxy Grand 2 SM-G7105 with LTE network support, jadi cara root ini tidak bisa anda gunakan. Oleh karena itu tutorial root tanpa menggunakan PC masih belum di rilis oleh XDA Developers. Namun bagi anda yang sudah tidak bersabar untuk melakukan Rooting Samsung Galaxy Gland 2 ikuti langkah-langkah sebagai berikut :

Persyaratan dan ketentuan :
  • Cara ini berlaku Hanya untuk Galaxy Grand 2 serie SM-7102
  • Pastikan baterai di ponsel kamu terisi minimal 50%
  • Akan lebih baik Backup semua data penting kamu terlebih dahulu, untuk mengindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.
  • Install Samsung USB Driver / Samsung KIES di komputer kamu
  • Pihak pengembang tidak akan bertanggung jawab jika terjadi kerusakan "DWYOR"

Alat dan Bahan yang akan digunakan :
Unduh Software CF Root dan Software Odin v3.07, kemudian ekstrak di komputer atau laptop anda. Klik skip ad pada halaman yang akan muncul.

Tutorial Root Samsung Galaxy Grand 2 SM-G7102 :
  1. Pertama Masuk ke menu Download mode, Caranya : matikan Android Galaxy Grand anda kemudian hidupkan dengan menekan dan tahan tombol "Volume Down + Power + Home bersamaan" hingga muncul tulisan downloading.
  2. Buka Software Odin di PC yang sudah di Download tadi , lalu sambungkan Grand 2 ke PC dnegan kabel USB, jika sudah terdeteksi maka akan muncul tulisan "added!" Dan kotak ID:COM akan berubah warna.
  3. Klik opsi "PDA" lalu pilih file "CF-auto-root.tar.md5" yang tadi sudah di Ekstrak (atau sesuaikan nama beberapa file yang ada, yang penting .md5 ).
  4. Pastikan anda mencentang opsi "Auto-Reboot" dan "F.Resest Time", jangan rubah yang lainnya.
  5. Setelah semua sudah benar maka anda dapat memulai dengan Klik tombol "Start".
  6. Tunggu beberapa Menit, apabila proses rooting sudah selesai maka akan muncul pesan "Pass" Dan Android anda akan otomatis reboot/Restart otomatis.

Itulah beberapa tips atau Cara Root Samsung Galaxy Gland 2 SM-G7102 dengan mudah dan aman, baca lagi dengan teliti dan ikuti langkah-langkahnya sesuai yang saya tutorkan ini. Namun saya tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Sekian dan terimakasih :)


Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gland 2


RECENT POST :

0 Response to "Cara Mudah Root Samsung Galaxy Gland 2"

Poskan Komentar