Download Root Explorer V4.0 Apk

Download Aplikasi Root Explorer V4.0 Apk Terbaru

Free Download Aplikasi Root Explorer V4.0 Apk Terbaru - Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini saya admin blog download tanggasurga.id akan berbagi sebuah aplikasi pro android terbaru yang berjudul Root Explorer Apk yang sangat berguna sekali untuk kinerja ponsel anda sob yang sudah siap untuk diunduh. 

Aplikasi ini merupakan android yang dapat anda gunakan dalam ponsel untuk membantu kinerja dan menghapus aplikasi bawaan pabrik yang mengganggu dan tidak berguna biar idak memenuhi ram sehingga tidak bisa berjalan dalam latar belakang. Bagi sobat yang suka dan mengoperasikan atau memodifikasi hp tentu sobat sangat tahu sekali kegunaan aplikasi ini.

Nah ini merupakan aplikasi versi terbaru dan sobat bisa mengoperasikan dalam ponsel anda, sehingga sobat tidak perlu kuatir lagi kehabisan ram dan ponsel tidak lemot. Karena permasalahan yang saya dengar keluhan dari teman teman rata rata mempunyai kendala kinerja ponsel lemot, itu diakibatkan dari aplikasi pabrik terlalu memkan ram, nah dengan menggunakan aplikasi ini tentu saja sobat tidak erlu kuatir karena aplikasi bawaan ponsel biasanya sangat sulit sekali dihapus, dengan aplikasi ini sobat bisa dengan mudah menghapus aplikasi sera game bawaan ponsel sehingga ram anda tidak terlalu penuh.

Maka dari itu sobat wajib mengoperasikan aplikasi ini karena sangat brguna sekali untuk ponsel anda, Nah bila sobat pengen mencoba langsung saja download aplikasi Root Explorer dibawah ini secara gratis yang sudah saya persiapkan untuk anda semua.

Screenshoot:

Root Explorer

Root Explorer

Root Explorer

Root Explorer

Link Download :


Yang baru dalam versi ini :
  1. fixed crash on CM13 (due to CM13’s use of toybox instead of busybox or toolbox).
  2. Fixed move in anonymous SMB shares.
  3. 3.3 -> 3.3.7
  4. Support for multiple Dropbox user accounts (in different tabs)
  5. Fix for problem editing system files in rooted Marshmallow devices with SELinux set to Enforcing mode
  6.  Allow write to external SD without root in Android 5.0 Lollipop
  7. Display SE Linux context in file/folder properties (Android 4.3+)
  8. Change SE context menu option (Android 4.3+)

Demikian sob ulasan yang saya share tentang Download Aplikasi Root Explorer V4.0 Apk Terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta berguna buat kalian, sekian dan terimakasih atas kunjungannya dan jangan kemana mana sob nantikan postingan selanjutnya yang lebih baru dan terupdate.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Root Explorer V4.0 Apk"

Posting Komentar