9 Drama Korea Ini Dapat Disaksikan Di RCTI+

  • 2 min read
  • Aug 01, 2020
At Eighteen

Penggemar drama Korea atau drakor sekarang bisa bersenang hati. Karena setidaknya sudah ada lima drakor yang sempat hits dan sekarang dapat dinikmati berulang kali tanpa harus mendaftar terlebih dahulu di RCTI+. Kelima drakor yang sudah ditayangkan di RCTI+ seperti :

  1. The World of The Married

Drama Korea yang populer di Korea dan Indonesia ini tidak hanya sekedar drama perselingkuhan saja, tetapi lebih kepada tentang sebuah hubungan kepercayaan dalam ikatan pernikahan. Setidaknya ada lima pelajaran hidup yang dapat diambil dari drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae seperti salah satunya tidak ada kehidupan yang sempurna. Tonton The World of the married disini.

  1. At Eighteen

At Eighteen merupakan drama Korea yang menceritakan tentang kehidupan Choi Joon Woo. Drakor yang diluncurkan dari JTBC pada tanggal 22 Juli 2019 ini akan mengajarkanmu supaya tidak menilai orang hanya dari luarnya saja. Diceritakan Choi Joon Woo (Ong Seong Wu) seorang remaja pria berusia 18 tahun yang seringkali merasa sendirian. Tonton At Eighteen sekarang.

  1. Welcome to Waikiki 2

Drakor Welcome to Waikiki 2 kembali menghadirkan kisah tiga orang sahabat yaitu Cha Woo Sik (Kim Sun Ho), Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), serta Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) yang mengelola Waikiki sebuah penginapan. Bukan hal mudah membangkitkan bisnis yang hampir bangkrut. Tonton welcome to Waikiki 2 sekarang!

  1. Fight for My Way

Drama Korea yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini sarat akan pesan moral. Fight for My Way menceritakan tentang empat orang sahabat yaitu Ko Dong Man (Park Seo Joon), Choi Ae Ra (Kim Ji Won), Kim Joo Man (Ahn Jae Hong), serta Baek Seol Hee (Song Ha Yoon). Keempat orang sahabat tersebut sudah berteman sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama.

  1. Boys Over Flower

Drama Korea yang ditayangkan pada tahun 2009 ini merupakan adaptasi dari drama Taiwan “Meteor Garden”. Boy Over Flower sebuah drama yang mampu melambungkan nama Lee Min Ho. Awalnya cerita drakor tersebut adalah Geum Jan Di (Kyoo Hye Sun) seorang gadis dari keluarga biasa saja yang memiliki usaha laundry.

Dan drama Korea terbaik lainnya yang akan menyusul ditayangkan di RCTI+ seperti :

  1. Running Man

Running Man merupakan acara varietas Korea Selatan yang sudah ditayangkan sejak tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Yoo Jae-Suk merupakan pembawa acara sekaligus pemainnya. Dalam acara tersebut ditampilkannya beberapa permainan yang dilakukan per tim, bisa 2 tim, 3 tim, atau 4 tim.

  1. Secret Garden

Drama Korea komedi romantis ini menceritakan Kim Joo Won (Hyun Bin) yang berasal dari keluarga kaya. Pria tampan dan cerdas tersebut diusia mudanya sudah menjalankan LEOL department Store yang sangat mewah miliki keluarganya. Diceritakan juga Gil Ra Im (Ha Ji Won) seorang stuntwoman miskin dan yatim piatu.

  1. The Heirs

Nama Lee Min Hoo juga semakin melambung setelah menjadi salah satu pemeran dalam drakor The Heirs. Drakor yang mampu meraih rating hingga 20 % di beberapa episode terkhirnya ini menceritakan Cha Eun Sang seorang gadis malang yang berbakti pada orang tuanya dan bekerja keras. Dirinya mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu sepulang sekolah untuk membantu ibunya membayar hutang.

  1. Descendendants of The Sun

Drama Korea fenomenal yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang memiliki profesi berbeda. Mereka bertemu dalam misi kemanusiaan lalu saling jatuh cinta. Tonton DOTS disini.