Gelar Multi Purpose Vehicle (MPV), yang dicintai keluarga Indonesia, tentu akan selalu merujuk pada Toyota Kijang Innova. Bahkan produk legendaris besutan Toyota ini, sering disebut “Mobil sejuta orang”. Ini tidak bisa dipungkiri karena nama Toyota Kijang sendiri telah menemani orang Indonesia selama hampir 40 tahun. Apa saja fitur unggulan dari versi terbaru sekarang? Berapa harga Toyota Kijang Innova pada tahun 2019?

Daftar Harga Innova:

Versi terbaru kali ini, akan berubah banyak sisi termasuk eksterior, interior dan performa mesin. Tidak tanggung-tanggung, Toyota Kijang Innova ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin dan diesel. Untuk jenis bensin itu sendiri, ia akan menggunakan mesin 1TR-FE dengan kapasitas 1.998 cc.

Sedangkan pada varian diesel, spesifikasi mesin menggunakan tipe 2GD-FTV dengan kapasitas 2.393 cc ditenagai oleh 149 PS. Penawaran ini akan memudahkan Anda memilih kinerja mesin sesuai dengan kebutuhan Anda. Selanjutnya, kami lampirkan daftar Toyota Kijang Innova 2019 terbaru dalam kategori baru dan bekas.

Toyota Kijang Innova 2.0 G M / T

  • 309.850.000
  • 265.000.000 (2015)

Toyota Kijang Innova 2.0 G A / T

  • 330.050.000
  • 300.000.000 (2016)

Toyota Kijang Innova 2.4 G Diesel M / T

  • 339.750.000
  • 292.000.000 (2015)

Harga Toyota Kijang Innova: Program Penjualan

Promo 2019 Toyota Kijang Innova terbaru, akan mencakup berbagai hal menarik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat di bawah:

Garansi resmi dari Toyota selama 3 tahun atau ketika mencapai jarak 100.000 Km
Program layanan berkala dan biaya layanan gratis hingga layanan keenam
Suvenir menarik dari Toyota

Harga Toyota Kijang Innova: Varian-Varian

Memang, Toyota Kijang Innova menawarkan tiga varian dasar termasuk tipe G, V dan Q. Namun untuk masalah spesifikasi mesin, semua tipe akan dilengkapi dengan dua jenis pilihan yaitu tipe 2.0 Liter untuk bensin dan tipe 2.4 Liter pada varian diesel.

Berapa Harga Innova Saat Ini?

Belum lagi, sistem transmisi dihadirkan dengan dua opsi menarik seperti 5 level akselerasi manual dan 6 level akselerasi otomatis dengan teknologi Sport Sequential Swithcmatic. Berbagai pilihan ini tentu akan memudahkan Anda memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan dan selera berkendara Anda.

Toyota Kijang Innova G, yang merupakan varian terendah, lebih mengacu pada makna “The Grande”. Menggabungkan sensasi berkendara dengan perasaan premium yang tampak menghibur dan performa mesin yang andal.

Tipe G akan membawa beberapa fitur interior yang menarik seperti Advanced Entertainment System 7-inci dengan fungsi-fungsi canggih seperti mengoperasikan audio, video dan radio dalam format AUX, Bluetooth, SD Card, Port USB dan Voice Command. Penampilan luarnya juga terlihat menarik dengan menghadirkan velg Alloy 16 inci.

Pada varian kedua, Toyota Kijang Innova V, tampil lebih bergengsi daripada tipe G. Dengan mengusung makna “The Victory”, tipe ini menghadirkan panel dashboard yang elegan dengan porsi Instrumen Kayu yang didukung oleh berbagai fitur multi fungsi . Panel audio juga meningkat sebesar 1 inci daripada tipe G, yang mengusung Advanced Entertainment System ukuran 8 inci.

Belum lagi, teknologi modern di kelas Web Browser, Air Gesture, Miracast, HDMI, Toyota Move, Konektivitas Smartphone dan Digital Living Network Alliance (DLNA), telah dihadirkan di panel audio ini. Aspek kenyamanan lain juga ditemukan pada fitur Auto Air Conditioner (AC) yang disematkan di bagian bawah panel audio. Fitur modern ini akan memberikan kesejukan menawan secara otomatis untuk Anda dan semua penumpang.