Interior Toyota Sienta di SEVA Pusat Mobil Murah

  • 1 min read
  • Oct 15, 2020
SEVA Pusat Mobil Murah

SEVA Pusat Mobil Murah – Mengenai informasi tempat pembelian mobil murah berkualitas bisa kamu dapatkan informasi menariknya di laman SEVA. Ada banyak pilihan merk dan model mobil yang telah direkomendasikan oleh mereka melalui Pilihan Expert yang membantu kamu mendapatkan mobil impian.

SEVA adalah layanan jual beli dan juga pusat mobil bekas murah dan baru dibawah naungan sebuah perusahaan yang sudah sangat terkenal, yaitu ASTRA. Kita sudah mengenal ASTRA sebagai perusahaan otomotif yang memiliki jam terbang yang tinggi. Untuk itu, ketika kita melakukan pembelian mobil baru maupun bekas di SEVA tidak perlu ada keraguan lagi. Dan kali ini akan mengulas tentang interior dari Toyota Sienta.

Interior Toyota Sienta

sektor interior dari spesifikasi Toyota Sienta. Desain kabin yang terlihat simpel dengan bagian dashboard yang berlapis terlihat lebih manis namun tidak terlalu minimalis. Bagian lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (AIR conditioner), panel instrumen, dudukan heda unit, dan tombl start-stop engine (V dan Q).

Selain itu unuk kemudi menggunakan steering switch control dengan dilengkapi layyar tft multi information display. Bagian dudukan head unit toyota sienta ini, dilengkapi juga touch screen ukuran 4,2 inci dan tampilan mid sehingga lebih mudah terbaca.

Sedangkan, pada bagian bawah dashboard mempunyai warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio. Sementara untuk bagian jok berwarna coklat sebagai varian V dan Q, sedangkan varian E dan G berwarna hitam.

Toyota Sienta mengusung tempat duduk model tiga baris sehingga bisa membawa 6-7b  penumpang. Pada kursi baris kedua, dilengkapi model captain seat sehingga terlihat mewah.

Akan tetapi, untuk bagian kursi belakang nampak kurang luas sehingga hanya cocok jika digunakan untuk anak-anak saja. SEVA Pusat Mobil Murah, untuk spesifikasi Toyota Sienta yang ditawarkan menggunakan sistem dive-in row yang memberikan kesan keleluasaan saat kursi dilipat.