Kelebihan dari New Kijang Inova

  • 2 min read
  • Jul 02, 2021
New Kijang Inova

Kita juga telah ketahui adalah mobil keluarga legendaris yang ada di Indonesia yang sudah eksis dengan nama Toyota Kijang dari tahun 1977. Sekarang, mobil Toyota Innova 2020 ini telah dijual dengan harga mulai dari Rp. 323.500.00,- sampai Rp 426.200.000,-. Hal ini juga merupakan harga mobil Innova terbaru. Pada sektor dapur pacu, Kijang Innova terbaru juga telah tersedia dalam dua tipe mesin yaitu bensin dan juga diesel.

Kemudian pada ada juga beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Toyota Kijang Innova, yang Masih Sulit untuk Dilawan oleh para pesaingnya di kelas mobil keluarga yang ada di pasaran Indonesia. Dengan perannya yaitu di segmen Multi Purpose Vehicle atau MPV juga sudah tidak perlu diragukan lagi mengingat bahwa mobil ini penjualannya yang stabil dari dulu sampai sekarang.

Jadi hal tersebut telah dibuktikan dari perjalanan Innova yang sudah menginjak generasi keenam ini. Dan total di atas kertas hingga bulan Maret tahun 2020 lalu penjualan Toyota New Innova dari generasi pertama sampai sekarang telah mencapai lebih dari 1.926.462 unit. Walaupun demikian, Toyota dealer juga pantang menyerah untuk terus mencapai angka penjualan yang lebih tinggi lagi.

Dengan raihan positif Daei New Kijang Innova terbaru ini juga tidak lepas dari kelebihannya. Pada bagian tengah gempuran kompetitor baru semisal muncul Wuling Cortez, tapi Toyota Innova terbaru juga tetap menjadi pilihan utama pada umumnya.

Kelebihan dari Mobil Toyota New Kijang Innova

1. Memiliki model teruji lintas generasi

Untuk kelebihan Toyota Kijang Innova yang pertama adalah terletak pada modelnya sendiri yang sudah teruji lintas generasi. Misalnya seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sehingga mobil ini juga telah hadir ke tengah keluarga Indonesia dari tahu 1977.

Itu artinya, dengan penjualan yang relatif stabil, maka Kijang Innova juga tetap dipercaya kualitasnya dan juga punya loyalisnya sendiri. Benar, walaupun telah berganti nama dan naik kelas tapi masih tetap eksis.

2. Punya Fitur terbaru dan lengkap

Kemudian kelebihan berikutnya ialah pada fitur Toyota Kijang Innova terbaru yaitu punya sarat akan sebuah pembaruan. Pada fitur yang disematkan ke dalam mobil keluarga ini juga bisa dibilang lengkap di kelasnya.

Misalnya mulai dari fitur keselamatan, New Kijang Innova terbaru juga telah dibekali dengan Side Airbags, Dual SRS airbags, Curtain Shield Airbags, dan Knee Airbag. Kemudian hadir juga fitur seat belt pretensioner, side impact beam, collapsible steering column, dan force limiter.

Lalu pada fitur hiburan terbaru juga sudah disematkan ke New Kijang Innova terbaru. Misalnya saja yaitu LCD 8 inci, adanya seat back table bagi penumpang di baris kedua, dan juga ada socket daya untuk charge gawai atau gadget yang ada di jok baris penumpang.

3. Mempunyai kabin luas dan nyaman

Sebagai mobil keluarga yang banyak di cari, tentunya ekspektasi kenyamanan pada bagian kabin juga menjadi prioritas untuk semua penumpang. Pada New Kijang Innova terbaru juga telah mampu mewujudkannya. Hal ini juga karena, kabin dirasa tetap lega meski bisa diisi oleh 7-8 penumpang dewasa.

4. Sparepart dan perawatan yang mudah

Mobil ini lahir dari sebuah merek otomotif terbesar, sehingga punya jaminan purna jual atau after sales Kijang Innova juga sangat terjamin di seluruh wilayah Indonesia. Karena Toyota dealer ada di hampir seluruh wilayah Indonesia juga. Tidak hanya mudah menemukan bengkel resmi, namun perawatan New Kijang Innova juga disebut sebagai salah satu yang termudah dan termurah di kalangan otomotif.

Sekarang sudah banyak juga mobil bekas dengan tipe atau jenis dadi kijan Innova ini yang bisa kamu dapatkan di berbagai showroom baik online maupun offline seperti di seva.id untuk di online nya yang juga menjual berbagai macam jenis mobil bekas dan baru.