Sekarang ini sudah banyak pilihan tempat tinggal yang aman dan nyaman. Sehingga tempat tinggal di wilayah perkotaan yang strategis sangat mudah untuk didapatkan. Dalam hal ini, BTN Properti telah menyediakan sistem kredit untuk membeli ataupun menyewa apartemen Green Pramuka City, yang merupakan sebuah hunian dengan konsep modern yang asri. Selain itu, Green Pramuka City ini juga merupakan kawasan hunian vertical yang memadukan antara hunian, fasilitas perbelanjaan, convention hall, bank center, health center, office dan sebagainya. Dimana, kawasan hunian superblock terintegrasi ini dikembangkan oleh salah satu perusahaan nasional terkemuka, yakni PT Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) yang berada pada pertemuan 3 wilayah yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur. Lalu apa saja keutamaan kredit apartemen Green Pramuka City lewat BTN ini? Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan berikut ini.

Pelayanan Yang Prima

Seperti yang diketahui bahwa pelayanan merupakan kunci dari suatu perusahaan jasa dalam menyediakan kebutuhan pelanggan. Dalam hal ini, suatu perusahaan jasa harus mengoptimalkan layanannya. Sebagai calon pelanggan, anda berhak mendapatkan pelayanan yang prima. Dimana, kebutuhan kredit apartemen dengan layanan prima bisa disediakan oleh BTN (Bank Tabungan Negara). Anda bisa memilih pilihan tersebut karena BTN mengedankan kebutuhan pelanggan yang akan mengajukan kredit apartemen, terutama di Green Pramuka City. Dalam hal ini, anda bisa mengajukan kredit untuk sewa ataupun beli apartemen sesuai pilihan anda. Usahakan untuk memilih apartemen yang sesuai dengan kebutuhan anda dan kemampuan budget anda.

BTN akan segera memeriksa berkas pengajuan kredit, riwayat kredit anda, dan kelengkapan syarat sesuai ketentuan. Bahkan, layanan secara online bisa diperoleh juga lewat situs resmi BTN. Anda akan bisa melihat syara, ketentuan, serta harga penawaran apartemen yang lebih mudah dan cepat. Kapan dan dimana pun anda bisa mengakses situs resmi tersebut.

Tentunya setiap orang mendambakan hunian yang aman dan nyaman. Anda bisa mendapatkan hal tersebut dengan menyewa atau membeli apartemen Green Pramuka City melalui jasa BTN. Dimana, anda bisa memilih sendiri tipe apartemen yang paling sesuai dengan anda. Apalagi hunian ini mengusung konsep lingkungan apartemen modern bernuansa hijau sehingga akan membuat nyaman para penghuninya.

Dalam hal ini, Green Pramuka City menawarkan 2 tipe apartemen, yakni apartemen tipe studio dan tipe 33 3BR. Dimana, kedua tipe ini memiliki penawaran harga yang sudah dijelaskan di situs online Green Pramuka City dan BTN Properti. Selain itu, spesifikasi tipe apartemen beserta dengan fasilitas ruangannya juga dijelaskan dalam deskripsi produk.

Syarat dan ketentuan pengajuan kredit apartemen Green Pramuka City ini sangat jelas dipaparkan. Dimana, BTN sudah menerapkan beberapa syarat serta ketentuan yang jelas demi kemudahan setiap calon debitur di apartemen ini. Berbagai syarat dan ketentuan ini juga harus dipenuhi dengan baik agar disetujui oleh pihak BTN dan nantinya akan mendapatkan dana. Sesudah menemukan tipe apartemen yang sesuai, maka langsung saja penuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Dalam hal ini, ajukan permohonan kredit di BTN secara langsung maupun online untuk proses lebih cepat.

Prosedur pengajuan kredit apartemen Green Pramuka City melalui BTN ini memang sangat nyaman karena prosedurnya yang sangat cepat dan tepat. Karena kemudahan ini berasal dari syarat dan ketentuan yang berlaku. Kemudahan dengan layanan online juga sangat membantu untuk mempercepat proses verifikasi dokumen pengajuan kredit.

Mudahkan? Nah, bagi anda yang akan menyewa atau membeli apartemen Green Pramuka City dengan mudah dan cepat bisa melalui BTN.