Ada beragam cara yang bisa kita lakukan untuk melakukan top up Mobile Legends, dalam pembelian Diamond tanpa harus menggunakan kartu kredit. Ya, salah satunya adalah dengan menggunakan pulsa. Makda dari itu, kamu harus tahun dulu tentang bagaimana cara membeli Diamond Mobile Legends menggunakan pulsa. Dan secara kebetulan juga, pada kesempatan kali ini akan membahas seputar cara membeli Diamond Mobile Legends dengan menggunakan pulsa. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

Sebagai mata uang premium di Mobile Legends, mendapatkan Diamond secara gratisan memang bisa dikatakan sangat sulit. Akan tetapi, kamu bisa membeli Diamond tersebut menggunakan pulsa maupun GO-PAY dengan cara seperti dibawah ini.Dalam melakukan pembelian Diamond menggunakan pulsa, pastikan dulu bahwa kamu menggunakan kartu Telkomsel, XL / Axis, dan Indosat. Sebab, tidak semua provider selulernya menyediakan layanan pembelian Diamond di Google Play Store. Nah, untuk mempersingkat waktu, mari sama-sama kita simak saja langsung saja paparannya dibawah ini.

  1. Pastikan kartu untuk pembelian pada posisi SIM 1, dan juga memiliki koneksi internet.
  2. Selain itu, kamu harus memastikan juga bahwa kamu sudah menggunakan APK Mobile Legends: Bang bang versi terbarunya.
  3. Jika sudah demikian, silahkan buka Google Play Store => Account.
  4. Pilih Payment methods => kemudian sesuaikan dengan kartu SIM yang kamu gunakan :

– Bill my Telkomsel account untuk pengguna Telkomsel

– Bill my XL / Axis account untuk pengguna XL dan Axis

– Bill my Indosat account untuk pengguna Indosat

  1. Apabila sudah terdaftar, silahkan buka akun Mobile Legends kamu kemudian pilih jumlah Diamond yang hendak kamu beli. “Disini saya ingin beli 50 Diamonds seharga Rp 15.000”.
  2. Untuk keamanan, silahkan masukkan password pada akun Google kamu.
  3. Apabila pulsa yang kamu miliki itu mencukupi, maka secara otomatis akan muncul Payment successful dan Diamond-nya juga akan bertambah.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Melalui GO-PAY

Pada era seperti sekarang ini, tampaknya pulsa bukanlah satu-satunya sarana utama untuk bertransaksi melalui hp maupun smartphone android. Ya, sebagian besar orang pada saat ini lebih mengutamakan keberadaan kuota data daripada menggunakan pulsa. Itu sebabnya, mengapa penjualan kuota data lebih laris ketimbang pulsa. Dengan begitu, kamu pun dapat membeli Diamond Mobile Legends melalui GO-PAY. Lantas, bagaimanakah caranya? Berikut cara membeli Diamond menggunakan GO-PAY :

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi GO-JEK kemudian masuk ke GO-BILLS.
  2. Setelah itu pilih Mobile Legends, kemudian masukan User ID Mobile Legends serta nominal Diamond Mobile Legends yang hendak kamu beli melalui GO-PAY. Perlu diingat! bahwa USER ID Mobile Legends bisa kamu cek pada halaman profil dalam game Mobile Legends kamu.
  3. Selanjutnya pastikan bahwa nominal Diamond dan pembayaran sudah sesuai, kemudian pilih “Bayar”.
  4. Setelah itu, masukkan kode PIN, dan pembayarannya pun sudah selesai.

Bagaimana, sangat mudah dan simple kan? Nah, itulah beberapa cara melakukan top up Mobile Legends paling simple, yang tentu saja harus kamu coba. Selain menggunakan pulsa dan melalui GO-PAY, kamu juga bisa melakukan top up Mobile Legends pada situs online shop yang bernama Blibli.com. Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara pembayarannya, silahkan saja kunjungi langsung situs Blibli.com dan dapatkan juga harga promonya!