Mempermudah situasi. Sikap ringan hati. Instalasi ringan. Saya pikir bagian tersulit dari memasak artikel tentang pencahayaan aftermarket adalah menghindari permainan kata-kata, jadi itu berarti saya telah gagal sejak awal.

Lampu Jarak Jauh

Mulailah accessories motor dengan memilih cahaya yang sesuai. “Lampu Kabut” adalah istilah umum yang terdengar untuk orang-orang, tetapi sebenarnya, lampu kabut memiliki pola sinar pendek dan lebar yang dirancang untuk melemparkan cahaya dengan cara tertentu dan membantu memotong kabut.

Karena Ryan menginginkan kinerja malam hari jarak jauh, lampu mengemudi hanyalah tiketnya. Lampu mengemudi memiliki sinar yang sempit dan fokus dengan baik tetapi biasanya mencapai lebih jauh dari lampu kabut atau lampu untuk keperluan umum. Lampu yang berbeda menyebarkan cahaya mereka dalam pola yang berbeda.

Anda lebih baik menjalankan lampu pemfokusan dengan output lebih rendah di tempat yang Anda inginkan daripada melengkapi sepeda Anda dengan unit yang kuat yang menyebarkan cahayanya dengan cara yang tidak sesuai untuk aplikasi Anda.

Kerjakan pekerjaan rumah Anda, dan dapatkan cahaya yang sesuai dengan gaya berkuda Anda. Pada kebanyakan sepeda, saya biasanya menyerang pekerjaan ini dengan melakukan pemasangan kabel yang longgar, kemudian memasang lampu yang longgar.

Lalu saya susah payah me-mount semuanya, menjalankan kawat saya di mana saya ingin itu hidup selamanya, membuat semuanya permanen hanya ketika saya yakin segala sesuatunya seperti yang seharusnya.

Ini adalah satu-satunya penggunaan yang dapat diterima untuk kabel speaker di instalasi sepeda motor – mengikat fairings ke tempat yang aman. Gunakan kawat puntir berkualitas untuk pekerjaan listrik yang sebenarnya.

Apa yang Harus Diperhatikan dalam Lampu Tambahan Sepeda Motor?

Jangan murah!

Jangan gunakan kabel murah. Sedikit, kawat murah tidak bergerak dalam jumlah yang sama saat ini, terlihat mengerikan, melindungi buruk, dan umumnya melakukan pekerjaan yang buruk. Ketika melihat sepeda berguling untuk pekerjaan yang memiliki kawat jelek di atasnya, bertanya-tanya apa yang telah dipotong sudut lain. Sekarang kabel sudah terpasang! Tentu saja itu berarti saatnya untuk benar-benar mengaitkannya.

Gunakan relai

Kami memasang relay karena A) disertakan bersama kit dan B) kami memasang kabel langsung ke baterai, yang memberi daya pada apa pun yang terhubung dengannya hingga koneksi terputus. Relay tidak lebih dari sebuah saklar yang beroperasi secara elektrik.

Dalam hal ini, saya memasang kabel di sirkuit sehingga lampu penggerak tidak dapat digunakan kecuali ada daya yang mengalir melalui relai. Memilih untuk menggunakan daya pengapian yang diaktifkan untuk mengaktifkan relay.

Dengan melakukan ini, relai tidak akan beroperasi kecuali kunci kontak sepeda dihidupkan sehingga tidak dapat secara tidak sengaja membiarkan lampu menyala dan menguras baterai. Juga memiliki sakelar jarak jauh sehingga dapat mematikan lampu untuk memulai, selama siang hari, atau hanya karena, tetapi relai merupakan kegagalan yang bagus.

Kawat dilucuti, siap untuk terminal yang akan dipasang. Melucuti kawat terlalu banyak bisa berbahaya jika kawat itu menyentuh tanah, yang seringkali merupakan bingkai. Strip isolasi Anda hanya sejauh terminal membutuhkan.

Jangan lupa untuk memasang heat shrink sebelum ke terminal! Lemmy telah kembali mengkriminalkan lebih banyak terminal karena panas menyusut yang terlupakan daripada yang pernah dia akui.

Koneksi dilakukan dengan benar

Sejujurnya, ini banyak tips menyamar sebagai satu. Jika Anda memilih untuk mengeriting, lakukan dengan benar. Crimping kadang-kadang mendapat kesalahan besar, tetapi ini bisa menjadi cara yang sangat kuat dan stabil untuk bergabung dengan kabel jika sudah dilakukan dengan benar.