Tahun 2019 ini nampaknya menjadi persaingan yang cukup ketat bagi beberapa produsen kendaraan, mengingat ada banyak sekali varian-varian baru yang kabarnya memang akan diluncurkan di tahun ini. salah satu diantaranya adalah dari Yamaha. Siapa yang tidak kenal dengan produsen motor yang berasal dari negara Jepang tersebut. Produk-produknya sudah lama masuk dan digunakan oleh masyarakat Indonesia, mulai dari varian motor bebek, matic sampai dengan motor sport. Beberapa waktu belakangan ini ia akhirnya merilis seri motor sport terbaru lainnya yang diberi nama sebagai Yamaha MT 15.

Tentu banyak yang sudah tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, mengingat sudah sejak tahun lalu diberikan koar-koar mengenai produk tersebut yang akhirnya dirilis juga awal tahun 2019. Pastinya juga cukup banyak diantara konsumen, khususnya adalah anak muda yang mulai penasaran akan produknya. Mengingat kabarnya ia akan bersaing dengan beberapa naked bike dari beberapa merk lain seperti diantaranya adalah Honda.

Dipastikan juga konsumen tidak akan rugi saat membeli Yamaha MT 15 tersebut. Mengingat ada banyak sekali kelebihan yang ditawarkan pada produknya, diantaranya adalah:

  1. Desainnya yang lebih kekinian, menunjukkan kesan yang lebih supermotor pada naked bike tersebut. Dimana memang ia tampak lebih gagah dengan bosy yang begitu menonjol atau kekar. Sentuhan-sentuhan lainnya juga memberikan kesan yang lebih futuristik pada kendaraan baru keluaran Yamaha tersebut. Seperti di bagian kepalanya yang begitu nampak seperti robot.
  2. Lampu sudah memakai LED, generasi lampu masa kini yang akan memberikan penerangan secara lebih jelas di malam hari, juga yang memberikan kesan lebih gaya pada motor tersebut. Dengan lampu LED juga akan membuat daya yang dikeluarkan pada pemakaiannya semakin hemat atau irit.
  3. Panel meter sudah full digital, patut untuk diketahui juga bahwa pada dasarnya motor generasi terbaru seperti Yamaha seri MT 15 ini telah menggunakan speedometer berbasis digital, sehingga tampak lebih gaya dan juga modern, memberikan informasi secara lebih akurat.
  4. Ditunjang juga dengan mesin yang handal, kapasitas mesin yang disematkan pada kendaraan satu ini sudah 155CC, dimana spesifikasi lainnya adalah memiliki 1 silinder SOHC dengan berpendingin cairan. Memberikan torsi yang kian optimal juga di dalam pemakaiannya. Sehingga tak perlu khawatir untuk Anda yang gemar berkendara jarak jauh, nampaknya motor satu ini dapat dijadikan sebagai pilihan terbaiknya.

Lalu berapa dengan tawaran harga Yamaha MT 15 tersebut? Harga yang dibandrolkan pada produk motor naked yang satu ini adalah sekitar 34 jutaan rupiah, memang agak mahal dibandingkan dengan pesaing dari beberapa merk yang lainnya, namun sesuai dengan kualitas yang ditawarkan bukan. Beli kian mudah lewat Moladin.